Jenis Dan Nama Obat Kecing Nanah Di Apotik Umum Yang Manjur

Jenis Dan Nama Obat Kecing Nanah Di Apotik Umum Yang Manjur -Jika anda mengalami gejala seperti keluar nanah sehabis kencing ini suatu bertanda bahna anda sedang mengalami penyakit menular seksual yang di namakan penyakit gonore atau kencing nanah. Kencing nanah dapat menyebar melalui kontak dengan cairan tubuh yang terinfeksi. Penyakit kencing nananh di sebabkan oleh bakteri Neisseria gonorrhoeae, bakteri yang dapat tumbuh dan berkembang biak dengan mudah di selaput lendir. Untuk pencegahannya Meenjaga kebersihan, jangan bergonta-ganti pasangan, hindari fasilitas umum seperti toilet umum, kolam renang. Berikut adalah penjelasan dan pengobatan.


SEKILAS TENTANG PENYAKIT KENCING NANAH
Kencing nanah adalah infeksi menular seksual, bakteri yang disebabkan oleh bakteri yang disebut: Neisseria gonorrhoeae atau gonococcus. Ini serius, tapi dapat disembuhkan.

Gejala utama dari gonore adalah: nyeri saat buang air kecil, keluarnya cairan dari penis atau vagina, dan pendarahan di antara periode (pada wanita). Hal ini cukup umum bagi orang untuk memiliki gonore dan tidak memiliki gejala.

Untuk alasan ini, orang sering memiliki gonore tanpa disadari, sehingga layak mendapatkan pemeriksaan kesehatan seksual jika Anda telah melakukan hubungan seks tanpa kondom. Tes untuk gonore adalah tes sederhana (atau sampel urin untuk laki-laki). Jika Anda telah mendapatkannya, itu dapat diobati dengan sangat cepat dengan kursus satu antibiotik. Penis Sakit Dan Nyeri Serta Mengeluarkan Nanah Apa Nama Obatnya

NAMA ANTIBIOTIK KENCING NANAH DI APOTIK



1. Siprofloksasin (Ciprofloxacin)

Indikasi: Untuk mengobati infeksi yang disebabkan oleh kuman patogen yang peka terhadap ciprofloxacin, antara lain pada :

  • Saluran kemih termasuk prostatitis.
  • Uretritis dan serpisitis gonore.
  • Saluran cerna,termasuk demam thyfoid dan parathyfoid.
  • Saluran nafas, kecuali pneumonia dan streptococus.
  • Kulit dan jaringan lunak.
  • Tulang dan sendi.
  • Kontra Indikasi:

Penderita yang hipersensitivitas terhadap siprofloksasin dan derivat quinolone lainnya
Tidak dianjurkan pada wanita hamil atau menyusui,anak-anak pada masa pertumbuhan,karena pemberian dalam waktu yang lama dapat menghambat pertumbuhan tulang rawan.
Hati-hati bila digunakan pada penderita usia lanjut
Pada penderita epilepsi dan penderita yang pernah mendapat gangguan SSP. (Hanya digunakan bila manfaatnya lebih besar dibandingkan dengan risiko efek sampingnya).

2. Thiamycin
Thiamycin adalah antibiotik yang digunakan untuk mengobati infeksi bakteri pada saluran pernafasan, infeksi saluran pencernaan, dan infeksi saluran kemih. Thiamycin mengandung thiamphenicol, suatu antibiotik spektrum luas yang digunakan untuk mengobati berbagai penyakit yang disebabkan oleh infeksi bakteri. Berikut ini adalah informasi lengkap Thiamycin yang disertai tautan merk-merk obat lain dengan nama generik yang sama. Efek Samping thiamycin:

  • Beberapa efek samping yang telah diketahui misalnya reaksi hipersensitivias / alergi, gangguan pada saluran pencernaan seperti mual, muntah, diare.
  • Obat ini dapat juga menyebabkan sariawan, glositis, ensefalopati, depresi mental, sakit kepala, ototoksisitas, anemia hemolitik dan reaksi jarish-herxheimer.
  • Jika antibiotik ini digunakan dalam jangka waktu yang panjang dapat menyebabkan pendarahan, neuritis optik dan perifer.
  • Efek samping thiamycin (thiamphenicol) yang berpotensi fatal adalah penekanan pada sumsum tulang belakang. Sindrom abu-abu pada bayi baru lahir dan prematur.
  • Jika tanda – tanda hipersensitivitas muncul segera hubungi pihak medis karena bisa menyebabkan shock anafilaktic yang bisa berakibat fatal.

3. Penisilin
Penisilin merupakan kelompok antibiotika Beta Laktam yang telah lama dikenal. Pada tahun 1928 di London, Alexander Fleming menemukan antibiotika pertama yaitu Penisilin. Yang satu dekade kemudian dikembangkan oleh Florey dari biakan Penicillium notatum untuk penggunaan sistemik. Kemudian digunakan P. chrysogenum yang menghasilkan Penisilin lebih banyak. Penisilin yang digunakan dalam pengobatan terbagi dalam Penisilin alam dan Penisilin semisintetik.

4. Ciprofloxacin
Obat ciprofloxacin merupakan obat antibiotik spektrum luas yang aktif bekerja terhadap kuman gram positif dan gram negatif. Obat ini biasa diresepkan oleh dokter untuk mengatasi penyakit infeksi. Baik infeksi saluran napas atas, infeksi saluran pencernaan, hingga infeksi saluran kemih. Pada artikel kali ini akan dijelasan mengenai ciprofloxacin obat apa berserta cara penggunaan dan efek samping secara lebih rinci.

5. Azitromisin
Azitromisin dipakai untuk infeksi bakteri yang ringan dan sedang. Obat ini manjur untuk beberapa jenis bakteri yang berbeda, terutama klamidia, hemofilius dan streptokokus. Bakteri ini dapat menularkan kulit, hidung, tenggorokan, dan paru. Infeksi ini dapat menular melalui hubungan seks dan menyebabkan penyakit pada kelamin.

6. Amoksisilin (amoxicillin)
Amoksisilin (amoxicillin) adalah antibiotik yang paling banyak digunakan. Hal ini karena amoksisilin cepat diserap di usus dan efektif untuk berbagai jenis infeksi. Amoksisilin dapat digunakan untuk pengobatan infeksi pada telinga. Infeksi hidung, dan tenggorokan, gigi, saluran genitourinaria, kulit. Dan infeksi struktur kulit,saluran pernapasan bawah oleh Streptococcus spp, S. pneumoniae, Staphylococcus spp. H. influenzae., E. coli, P. mirabilis, atau E. faecalis. Amoksisilin juga bermanfaat untuk pengobatan gonore akut tanpa komplikasi oleh N.gonorrhoeae. Amoksisilin tidak boleh digunakan pada pasien yang hipersensitif/alergi terhadap penisilin. Pasien yang memiliki asma, eksim, gatal-gatal, atau demam mungkin berisiko lebih besar. Untuk reaksi hipersensitivitas terhadap amoksisilin dan penisilin pada umumnya.

PENGOBATAN KENCING NANAH DENGAN OBAT HERBAL DE NATURE
Pengobatan dari de nature yakni dengan obat herbal kapsul gang jie dan gho siah yang sudah banyak membantu penderita kencing nanah di dalam maupun luar negeri. Obat kami terbuat dari bahan herbal alami di proses secara modern sehinggga aman di komsumsi.

Gang jie dan gho siah merupakan jenis obat herbal khusus untuk gejala-gejala gangguan kelamin. Gang jie dan gho siah terbuat dari bahan-bahan herbal pilihan yang diproses menggunakan sistem serta peralatan yang sudah menyesuaikan dengan kemauan teknologi saat ini, sehingga mendapatkan hasil yang maksimal.

Denature Indonesia memproduksi gang jie dan gho siah khusus sebagai penanganan pada gejala penyakit kencing nanah seperti :
  • Sakit saat kencing karena gonore.
  • Keputihan yang berlebih serta bau karena penyakit sipilis.
  • Keluar nanah dari alat kelamin.
  • Terdapat bercak di kemaluan.
  • Terdapat luka di area kelamin.

JANGAN KHAWATIR OBATI SEGERA KENCING NANAH ANDA ANDA
DE NATURE INDONESIA MEMPUNYAI OBAT KAPSUL GANG JIE DAN GHO SIAH
UNRUK MENYEMBUHKAN  KENCING NANAH ATAU GONORE DAN SIPILIS YANG SUDAH TERBUKTI MANJUR

Bagaimana Cara Membeli Obat Denature Indonesia
Untuk anda yang menginginkan obat herbal De Nature ini sangat mudah mendapatkannya anda hanya perlu melakukan pemesanan kepada pihak kami baik via SMS ataupun BBM. Dengan format pemesanan yang telah kami sediakan.

TATA CARA PEMBELIAN


Contoh Format Pemesanan:
Nama / Alamat Lengkap / Obat Paket Pesanan / Jumlah Pesanan
Contoh:
ANDRE / JL.GARUDA NO 277 Flores / OBAT SIPILIS / PAKET 1 BULAN
Kirim Ke :
Telkomsel 0823 1338 8533

REKENING DE NATURE



Setelah Anda Melakukan Pembayaran Segera Konfirmasikan via SMS/WA
Contoh Konfirmasi Pembayaran:
Nama Penerima Paket / Alamt Lengkap / No Tlp / Jenis Obat Pesanan  Jumlah Pembayaran
Contoh:
Agus Saputra / Jl. Garuda No 2546 Denpasar, Bali / 085 869 *** *** / 1 Paket Obat sipilis / Sudah Transfer Rp 350.000 (Via BCA An.Sugeng)

RESI PENGIRIMAN



KEUNTUNGAN BELANJA OBATA KRNCING NANAH ATAU SIPILIS DE NATURE
  1. Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  2. Tidak perlu disuntik,
  3. Masa penyembuhan relatif singkat
  4. Garansi produk asli.
  5. Garansi uang kembali jika barang tidak sampai pada tujuan *.
  6. Konsultasi gratis selama pengobatan 24jam.
  7. Mendapat tips pencegahan supaya cepat sembuh dan memperoleh hasil yang maksimal.
  8. Mengurangi resiko resistensi bakteri pada penyakit kencing nanah penyebab HIV dan HPV.
  9. Tanpa harus datang ke dokter spesialis atau ke apotik.
  10. Harga lebih terjangkau.
  11. Proses pengiriman menggunakan jasa pengiriman kilat.
  12. Privasi terjaga dengan kemasan polos rapih dan kode obat.
  13. Barang di kirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE Kilat, Di bungkus rapi, RAHASIA DIJAMIN !!!
  14. Silahkan Hubungi Kami dan Konsultasikan Masalah penyakit yang anda derita, penyakit yang anda derita Insya Alloh Sembuh dalam waktu yang relatif singkat, tanpa harus beli obat di apotik/tanpa pergi ke dokter spesialis.
KONSULTASI DAN PEMESANAN SILAKAN HUBUNGI

Posting Komentar