Cara Cepat Menyembuhkan Anus Berdarah Secara Alami

Cara Cepat Menyembuhkan Anus Berdarah  Secara Alami -Baru-baru ini ada seseorang mengeluh setelah menjalani operasi ambeien atau wasir setelah 2 bulan gangguan ambeien yang di derita kambuh lagi.Pengertian penyakit wasir atau ambeien adalah suatu penyakit atau gangguan pada anus atau bibir anus yang mengalami pembengkakan yang kadang-kadang di sertai dengan pendarahan dan biasanya jika di biarkan terus menerus akan membentuk benjolan di anus. Cara alami mengobati ambeien dengan tepat kami menawarkan obat hebal kapsul ambejos dan salep salwa yang sudah terbukti manjur dan menyembuhkan ambeien atau wasir sampai tuntas dan tidak kambuhlagi. untuk kosultasi silakan hubungi 0823 1338 8533 / 0877 3667 6660 atau Pin BB 5FCD1CEE.



APA ITU PENYAKIT WASIR ATAU AMBEIEN
Wasir merupakan penyakit yang ditandai dengan pembengkakan atau pembesaran pembuluh darah vena di daerah anus. Bila ada tekanan seperti mengejan ketika sembelit, wasir dan jaringan di sekelilingnya menjadi membengkak dan dapat menonjol keluar dari saluran pelepasan atau anus, biasanya juga disertai dengan keluarnya darah segar.

Ambeien atau wasir di dalam istilah kedokteran disebut juga dengan istilah hemorhoids. Gangguan ini terjadi dikarenakan pembuluh darah di daerah anus melebar akibat aliran darah ke jantung terhambat. Pembuluh yang melebar tersebut akan ditutupi selaput lendir, kulit, jaringan ikat atau otot-otot polos yang lama kelamaan membengkak hingga membentuk tonjolan. Secara anatomi sebenarnya ambeien bukanlah suatu penyakit melainkan terjadinya perubahan pada bantalan pembuluh darah di daerah dubur. Di mana pada bagian dubur terdapa tiga pembuluh darah atau arteri. Jika salah satunya terganggu atau terdapat bendungan aliran darah maka pembuluh tersebut akan melebar atau disebut dengan membengkak. Cara Mengobati Benjolan Wasir Atau Ambeien Tanpa Operasi

Awal mulanya, ambeien atau wasir tidak tampak dari luar dan gejalanya pun yang sering dikeluhkan adalah pendarahan yang dirasakan tanpa rasa sakit ketika BAB dengan feses yang sifatnya mengeras. Namun kemudian pada akhirnya ambeien ini akan mulai membesar dan akan semakin terlihat menonjol keluar, wasir dalam memiliki fase dalam stadium yang dibagi menjadi 4 stadium :

  1. Stadium I (gejala awal) : ketika BAB disertai keluarnya darah tanpa rasa sakit dan tidak merasa adanya benjolan atau tonjolan di anus.
  2. Stadium II (Sedang) : merasa seperti adanya benjolan yang keluar ketika mengejan, namun benjolan tersebut dapat masuk kembali ketika usai BAB.
  3. Stadium III (Menengah) : benjolan ini mulai dirasakan adanya rasa sakit dan nyeri setiap kali hendak BAB, merasa feses akan keluar bersama dengan benjolan ambeien. Namun ketika usai BAB, benjolan tersbut tidak dapat masuk kembali kecuali Anda mendorongnya dengan tangan.
  4. Stadium IV (akut/parah) : benjolan mulai tampak menonjol keluar dan mulai dirasakan ketidak-nyamanan dan sifatnya akan menetap, benjolan ambeien in tidak dapat masuk kembali meski didorong dengan tangan. Benjolan mulai terlihat menonjol keluar dan menetap tidak dapat masuk kembali meski dibantu dengan dorongan tangan

PENYEBAB WASIR ATAU AMBEIEN SECARA UMUM
Wasir dapat disebabkan oleh kebiasaan buruk yang sering kita lakukan tanpa menyadari dampak buruknya. Beberapa kebiasaan tersebut, antara lain:

  1. Terlalu banyak duduk
  2. Diare menahun
  3. Kehamilan
  4. keturunan penderita wasir
  5. Hubungan seks yang tidak lazim
  6. Penyakit yang membuat penderita sering mengejan saat buang air besar
  7. Sembelit/kontstipasi/obsitpasi menahun
  8. Penekanan kembali aliran darah vena, dan lain lain

BEBERAPA GEJALA DAN TANDA - TANDA WASIR
Beberapa gejala yang sering terjadi pada penderita wasir  adalah sebagai berikut:

1. Terjadi pendarahan di dubur
Darah yang keluar bisa berupa tetesan, namun juga bisa mengalir deras. Darah tersebut berwarna merah muda dan pada saat keluar, penderita biasanya tidak merasakan sakit.

2. Meningkatnya keinginan BAB
Terjadi peningkatan keinginan BAB meski jika dituruti kotoran tidak keluar. Dan malah pemperparah benjolan yang ada.

3. Rasa Mengganjal
Setelah BAB (buang air besar), seperti ada sensasi rasa mengganjal yang mengesankan bahwa proses BAB belum berakhir. Akibatnya, penderita mengejan lebih kuat, di mana tindakan ini justru membuat ambeien semakin parah.

CARA MENYEMBUHKAN WASIR SECARA ALAMI

Obat ambeien atau wasir adalah obat herbal kapsul ambejoss dan salep salwa yang terbuat dari 100% bahan herbal murni diolah dengan teknologi modern di dampingi oleh pakar herbal dan apoteker handal. sehingga aman dan tidak menimbulkan efek samping maupun ketergantungan. Obat herbal ambeien dari de nature sudah terdaftar di BPOM dan Dinkes sehinggan anda tidak usah khawatir dengan obat herbal yang kami tawarkan.obat herbal denature sudah dipercaya oleh pasien kami karena karena keampuhannya.

Pengobatan herbal dari de nature memberikan bukti bukan janji untuk mengobati ambeien atau wasir.Karena terbuat dari bahan-bahan alami seperti kunyit putih,mahkota dewa dan daun ungu yang dipercaya sejak jaman dahulu efektif mengobati ambeien atau wasir secara tuntas.Selama pengobatan pantangan makanan harus di hindari supaya pengobatan maksimal. Obat kami aman dan halal untuk di komsumsi.Untuk itu anda jangan ragu untuk menggunakan obat dari de nature. Allahamdullilah dengan Ambejoss dan salep salwa kami telah berhasil menyembukan pasien wasir ,baik baru gejala maupun sudah lanjut.

Solusi aman dan terpercaya mengobati ambeien tanpa Operasi yakni dengan Ambejjos dan salep salwa, Yang sudah terbukti keampuhan dan khasiatnya menyembuhkan ambeien secara tuntas dan tanpa ketegantungan.




Paket Obat Wasir Atau Ambeien De Nature Indonesia :
  • Paket 1 obat ambejoss@ Isi 50 kapsul @ Harga Rp 175 ribu ( belum termasuk ongkir )
  • Paket 2 obat ambejoss dan salep salwa @ Isi 50 kapsul + salep salwa  @ Harga Rp 275 ribu (belum termasuk ongkir )
Khasiat Obat Ambejjos + Salep salwa :
  1. Pengobatan ambeien atau wasir relatif cepat
  2. Efektif untuk mengobati berbagai macam jenis penyakit wasir atau ambeien
  3. Aman untuk mengobati penyakit ambeien pada pria dan wanita
  4. Semua produk obat kami terbuat dari bahan herbal 
  5. Merupakan produk unggulan untuk mengobati penyakit ambeien atau wasir
Cara Pemakaian :
  1. Ada 1 botol obat ambeclear, @ 50 kapsul & 1 Salep salwa
  2. Kapsul  Diminum 3x3 sehari
  3. Salep Salwa di Oleskan pagi dan malam hari
  4. Cukup 3 x sehari saja 
Jika anda ingin memesan obat kami silakan transfer ke no rekening kami dan mengirim format pemesanan 


Contoh format pemesanan
NAMA/ PESAN OBAT APA/ ALAMAT LENGKAP  
Contoh : FAHMI/ OBAT WASIR/ JLN. LURUS NO. 9, KEC. MAJENANG, KAB. CILACAP, JAWA TENGAH, KODE POS 53257 Kirim ke: 082313388533

Contoh Konfirmasi Pembayaran 
Nama Penerima Paket# Alamt Lengkap # No Tlp # Jenis/Obat Pesanan # Jumlah Pembayara
Contoh : FAHMI  # JLN. LURUS NO. 9 KEC.MAJENANG, KAB. CILACAP, JAWA TENGAH # 085 869 978 978 # OBAT WASIR # Sudah Transfer Rp.275.000 Via BCA An.FAHMI



Untuk jasa pengiriman kami menggunakan TIKI, JNE, POS  dijamin barang sampai tujuan :




Kisah nyata pasien kami yang mengalami penyakit ambeien atau wasir dan allhamdullilllah sembuh setelah minum kapsul ambejoss dan menggunakan salep salwa

Yuddi -Depok (087887869xxx) Dulu sebelum minum obat ambeien dari ambejoss yang terdiri dari kapsul dan salep kusus ambeien kegiatan saya sehari-hari terasa sangat menyiksa sekali apalagi saat duduk. terlebih lagi saat saya kekamar kecil dan BAB menjadi saya sangat kesakitan dan saya cari info di internet menemukan blog tentang ambeien dan pengobatannya. alhamdulilah setelah mengkonsumsi selama 1 minggu saya merasakan khasiatnya. lalu saya pesan satu botol lagi hingga sekarang tidak pernah sakit saat BAB.terimakasih pak semoga tambah maju dan sukses Amien….

Bpk Sarianal Tapanuli Sumatra Utara (08137346xxx) aktifitas saya yang lebih banyak duduk menyebabkan saya terserang ambeien sehingga sangat menyiksa saya jarak yang jauh selalu saya tempuh tiap hari menjadi sangat menyiksa, setelah saya cari kesana-kemari akhirnya saya dapat info tentang jamu atau obat herbal ambejoss. setelah saya mengkonsumsi selama 7 hari, saya sudah tidak merasakan sakit lagi padahal obatnya masih ada. sekarang saya sudah sehat terimakasih banyak pak

Masduki ( 31 tahun) Bandung 087658791xxx Syukur Alhamdullilah dan terima kasih karena dipertemukan dengan produk obat dari Ambejoss De Nature Indonesia saya sekarang embuh, saya kembali fit untuk melakukan aktivitas harian. terima kasih banyak pak.

Abdul Hayit dari kutai timur (085346294xxx) Terimakasih De nature setelah saya mengkonsumsi obat ambeien yang bapak jual alhamdulilah saat ini saya tidak lagi mengalami keluhan sakit saat BAB. saya sudah merasa sehat seperti sedia kala, dulu ketika duduk saya sangat tersiksa sekali kini saya merasa nyaman.sekali lagi saya ucapkan terimakasih semoga tambah sukses dan semakin banyak yang tertolong
Erwan Samsudin (36 tahun) Sulawesi 08523435xxx Saya sangat bersyukur setelah saya meminum obat Ambejoss De Nature Indonesia penyakit ambien saya sembuh setelah konsumsi 7 hari.

Novi Anggraeni (40 tahun) Jakarta 081236872xxx saya coba pesan sebotol obat ambeien dan ditambah sebotol kapsul sirih merah baru saya minum 1 minggu saya merasakan khasiatnya lalu saya pesan sebotol lagi hingga sekarang saya merasa sehat, kerjaan saya sekarang lancar, duduk nyaman apalagi saat BAB yang dulu sangat menyiksa sekarang sudah sangat jauh berkurang.Terimakasih Bpk/Ibu dengan obat dari anda saya merasa sehat semoga Tuhan selalu melimpahkan rahmatNya pada Ambejoss De Nature Indonesia dan semakin banyak bisa menolong orang-orang yang membutuhkan kesehatan seperti saya






RESI PENGIRIMAN 
Bukti resi pengiriman obat herbal wasir atau ambeien,
kapsul ambejoss dan salep salwa

KELEBIHAN BELANJA KAPSUL OBAT AMBEIEN AMBEJOSS DAN SALEP SALWA DARI DE NATURE INDONESIA
  1. Tidak perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, tidak sakit karena disuntik, dll)
  2. Dapat berkonsultasi sepuasnya dengan rahasia terjamin
  3. Aman Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui
  4. Obat ambeien herbal yang sangat berkualitas dengan harga lebih murah jika dibandingkan dengan biaya operasi yang berkisar 5 juta-an dan rasa sakit pasca operasi
  5. Terbuat Dari 100% Bahan Alami yang terbukti manjur secara turun-temurun
  6. Telah Lulus Uji BPOM, LPPOM MUI, dan Dinas Kesehatan RI
  7. Ampuh dan manjur mengobati Ambeien Ringan sampai yang sudah parah sekalipun (Ambeien Sadium 1, 2, 3 dan 4)
  8. Proses pengiriman cepat dan aman dengan Tiki, JNE Kilat dan dipacking dengan baik dan kerahasiaan terjamin dan garansi uang kembali apabila paket tidak sampai
  9. Kami yang selalu mengutamakan kepuasan, pelayanan dan kepercayaan konsumen

Jika anda kurang jelas silakan hubungi kami 
082313388533 ( SIMPATI  ) / ( WHATSHAP )
087736676660 ( XL )
5FCD1CEE  ( PIN BB )

Posting Komentar