Daftar Obat Kencing Keluar Nanah Dan Sakit Yang DiJual Di Apotik

Daftar Obat Kencing Keluar Nanah Dan Sakit Yang DiJual Di Apotik -Pada batang penis nyeri sakit bahkan bengkak merupakan gejala awal penyakit menular seksual seperti infeksi saluran kenih, sipilis, kencing nanah atau gonore. Jenis penyakit ini dapat di alami oleh pria maupun wanita yang kerap bergonta ganti pasangan. Solusi pengobatan yang aman dan cepat yakni dengan obat herbal dari de nature yang terbuat dari bahan herbal alami sehinggga aman di komsumsi dan sudah terrdaftar di BPOm dan Dinkes Ri. Untuk Penjelasanya silakan simar artikel di berikut ini.



SEKILAS TENTANG PENYAKIT GONORE ATAU KENCING NANAH
Daftar Obat Kencing Keluar Nanah Dan Sakit Yang DiJual Di Apotik -Gonore atau kencing nanah merupakan penyakit menular seksual. Hal ini paling umum pada orang dewasa muda. Bakteri yang menyebabkan gonore dapat menginfeksi saluran genital, mulut, atau anus. Anda bisa terkena gonore melalui vagina, mulut, atau anal seks dengan pasangan yang terinfeksi. Seorang wanita hamil dapat menularkannya kepada bayinya saat melahirkan. Gonore tidak selalu menimbulkan gejala. Pada pria, gonore dapat menyebabkan rasa sakit saat buang air kecil dan keluarnya cairan dari penis. Jika tidak diobati, dapat menyebabkan masalah dengan prostat dan testis.

Jika Anda mendapatkan gonore dan tidak mengobatinya, dapat menyebabkan masalah kesehatan jangka panjang yang serius, seperti penyakit radang panggul dan infertilitas.

Gejala kencing nanah pada pria = yang sering ditemui yaitu keluarnya nanah dari alat kelamin pria atau penis dan rasa seperti terbakar sewaktu kencing. Namun, sekitar 1 dari 10 laki-laki yang terinfeksi dan hampir setengah dari wanita yang terinfeksi tidak merasakan ciri-ciri apapun.

  • Keluarnya cairan kehijauan atau kekuningan dari penis
  • Nyeri ketika buang air kecil
  • Rasa terbakar di daerah tenggorokan (bila penularan terjadi karena oral seks)
  • Testis bengkak yang menyakitkan
  • Pembengkakan kelenjar di tenggorokan ( karena oral seks )

Gejala Penyakit Kencing Nanah Pada Wanita = Keluarnya cairan berwarna putih pekat, putih kekuningan, putih kehijauan atau putih kelabu dari saluran vagina. Cairan ini dapat encer atau kental, lengket dan kadang-kadang berbusa.cairan ini mengeluarkan bau yang menyengat. Bagaimana Cara Menyembuhkan Kencing Nanah Dengan Cepat Dan Aman

  • Pada penderita tertentu, terdapat rasa gatal yang menyertainya serta dapat mengakibatkan iritasi pada vagina.
  • Keluar cairan sekresi berwarna bening, tidak lengket dan encer.
  • Keputihan berwarna putih susu, bergumpal, dan disertai rasa gatal pada kelamin.
  • Keputihan berbusa dan berbau busuk.
  • Bercak-bercak darah setelah berhubungan seks.
  • Keluarnya lendir pada vagina.
  • Rasa sakit atau nyeri saat kencing atau saat berhubungan seksual.
  • Rasa nyeri pada perut bagian bawah.

BERIKUT NAMA OBAT KENCING NANAH DI APOTIK

  1. Ciprofloxacin : Obat kencing nanah di apotik ini memang digunakan untuk mengobati berbagai penyakit yang disebabkan karena bakteri. Tidak cocok untuk digunakan mengobati penyakit karena virus. Termasuk jenis antibiotik Antibiotik kuinolon. Di apotik tersedia berbagai dosis, 250mg dan 500mg. Perhatikan kontra indikasi sebelum menggunakan obat ini.
  2. Phaproxin : Obat ini sama dengan Ciprofloxacin, digunakan untuk pengobatan kencing nanah akut. Termasuk obat yang menggunakan resep dokter karena termasuk obat keras yang tidak bisa bebas di perjual belikan di apotik mapun toko obat umum.
  3. Zithromax : Antibiotik untuk gonore kencing nanah ini termasuk obat keras, jangan digunakan secara sembarangan tanpa rekomendasi dokter. Kandungan azitromisin dihidrat setara azitromisin basa 250 mg, 500 mg/ tablet; 200 mg/ 5 ml suspensi. Obat ini termasuk golongan makrolidum yang mempunyai spektrum luas, aktif terhadap bakteri gram negatif maupun gram positif.
  4. Zmax : Antibiotik ini mengandung Cefixime, obat ini termasuk golongan cephalosporin yaitu obat generasi ke III yang aktif pada bakteri gram negatif dan gram positif. Selain digunakan untuk mengobati infeksi saluran kemih seperti kencing nanah dan sipilis, obat ini juga bermanfaat untuk pengobatan pernafasan dan sebagainya.
  5. Vibramycin  : Obat kencing nanah di apotik selanjutnya adalah Vibramycin. Antibiotik ini memiliki kandungan doxycycline, dan termasuk golongan tetracycline. Selain mengobati gonore, ini juga sering digunakan dokter untuk menyembuhkan neumonia bakteri, jerawat, infeksi klamidia, kolera dan sifilis. Bagaimana Cara Menyembuhkan Kencing Nanah Dengan Cepat Dan Aman
  6. Doxy : Selanjutnya adalah Doxy. Obat ini bisa didapatkan di apotik dengan resep dokter. Bermanfaat untuk bakteri dan protozoa seperti pneumonia bakteri, jerawat, infeksi klamidia, kolera dan sifilis. Biasanya bentuknya adalah injeksi atau suntikan. Perhatikan efek samping dan interaksi obat ini sebelum menggunakannya.
  7. Ceftriaxone Hexpharm : berfungsi untuk mengobati kencing nanah dengan cara membunuh bakteri yang berkembang dalam tubuh. Selain itu juga telah digunakan untuk pengobatan sipilis dan penyakit infeksi saluran kemih yang lain. Obat ini termasuk obat keras yang harus melalui resep dokter. Ada beberapa merk yang tersedia di apotik, tetapi Anda harus berada dalam pengawasan dokter selama menggunakan obat ini.
  8. Rocephin : Obat kencing nanah ini dulu sempat populer untuk penggunaan antibiotik gonore. Salah satu antibiotik yang berguna untuk mencegah penyebaran bakteri Neisseria gonorrhoeae dan memusnahkan dalam tubuh dengan cepat. Namun sayangnya sejak CDC 2013 antibiotik ini sudah tidak di rekomendasikan lagi.
  9. Azithromycin : Obat ini bisa digunakan untuk menyembuhkan gonore. Termasuk jenis obat antibiotik golongan makrolida, yaitu yang berfungsi untuk mengurangi protein yang digunakan bakteri untuk berkembang biak dan menyebar dalam tubuh.
  10. Gang Jie dan Gho Siah : Merupakan obat herbal yang sangat bagus untuk pengobatan infeksi kelamin. Tanpa perlu takut adanya efek samping karena murni terbuat dari bahan alami pilihan yang dikembangkan oleh denature indonesia. Tuntas dan cepat mengobati kencing nanah, dalam waktu 3 hari. Obat kencing nanah ini tidak tersedia di apotik. Karena dipasarkan secara ekslusif oleh denature indonesia.
PENGOBATAN KENCING NANAH
Pengobatan dari de nature yakni dengan obat herbal kapsul gang jie dan gho siah yang sudah banyak membantu penderita kencing nanah di dalam maupun luar negeri. Obat kami terbuat dari bahan herbal alami di proses secara modern sehinggga aman di komsumsi.

Gang jie dan gho siah merupakan jenis obat herbal khusus untuk gejala-gejala gangguan kelamin. Gang jie dan gho siah terbuat dari bahan-bahan herbal pilihan yang diproses menggunakan sistem serta peralatan yang sudah menyesuaikan dengan kemauan teknologi saat ini, sehingga mendapatkan hasil yang maksimal.

Denature Indonesia memproduksi gang jie dan gho siah khusus sebagai penanganan pada gejala penyakit kencing nanah seperti :
  • Sakit saat kencing karena gonore.
  • Keputihan yang berlebih serta bau karena penyakit sipilis.
  • Keluar nanah dari alat kelamin.
  • Terdapat bercak di kemaluan.
  • Terdapat luka di area kelamin.

JANGAN KHAWATIR OBATI SEGERA KENCING NANAH ANDA ANDA
DE NATURE INDONESIA MEMPUNYAI OBAT KAPSUL GANG JIE DAN GHO SIAH
UNRUK MENYEMBUHKAN  KENCING NANAH ATAU GONORE DAN SIPILIS 

Bagaimana Cara Membeli Obat Denature Indonesia
Untuk anda yang menginginkan obat herbal De Nature ini sangat mudah mendapatkannya anda hanya perlu melakukan pemesanan kepada pihak kami baik via SMS ataupun BBM. Dengan format pemesanan yang telah kami sediakan.

TATA CARA PEMBELIAN


Contoh Format Pemesanan:
Nama / Alamat Lengkap / Obat Paket Pesanan / Jumlah Pesanan
Contoh:
ANDRE / JL.GARUDA NO 277 Flores / OBAT SIPILIS / PAKET 1 BULAN
Kirim Ke :
Telkomsel 0823 1338 8533

REKENING DE NATURE

Setelah Anda Melakukan Pembayaran Segera Konfirmasikan via SMS/WA
Contoh Konfirmasi Pembayaran:
Nama Penerima Paket / Alamt Lengkap / No Tlp / Jenis Obat Pesanan  Jumlah Pembayaran
Contoh:
Agus Saputra / Jl. Garuda No 2546 Denpasar, Bali / 085 869 *** *** / 1 Paket Obat sipilis / Sudah Transfer Rp 350.000 (Via BCA An.Sugeng)

RESI PENGIRIMAN

KEUNTUNGAN BELANJA OBATA KRNCING NANAH ATAU SIPILIS DE NATURE
  1. Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  2. Tidak perlu disuntik,
  3. Masa penyembuhan relatif singkat
  4. Garansi produk asli.
  5. Garansi uang kembali jika barang tidak sampai pada tujuan *.
  6. Konsultasi gratis selama pengobatan 24jam.
  7. Mendapat tips pencegahan supaya cepat sembuh dan memperoleh hasil yang maksimal.
  8. Mengurangi resiko resistensi bakteri pada penyakit kencing nanah penyebab HIV dan HPV.
  9. Tanpa harus datang ke dokter spesialis atau ke apotik.
  10. Harga lebih terjangkau.
  11. Proses pengiriman menggunakan jasa pengiriman kilat.
  12. Privasi terjaga dengan kemasan polos rapih dan kode obat.
  13. Barang di kirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE Kilat, Di bungkus rapi, RAHASIA DIJAMIN !!!
  14. Silahkan Hubungi Kami dan Konsultasikan Masalah penyakit yang anda derita, penyakit yang anda derita Insya Alloh Sembuh dalam waktu yang relatif singkat, tanpa harus beli obat di apotik/tanpa pergi ke dokter spesialis.

KONSULTASI DAN PEMESANAN SILAKAN HUBUNGI

Posting Komentar