Tanda-Tanda Wasir Atau Ambeien

Tanda-Tanda Wasir Atau Ambeien -Wasir merupakan penyakit yang dapat menyerang segala usia baik muda, tua, anak-anak, ibu hamil dan meyusui. penyakit wasir membuat anda tidak nyaman. gejalanya biasanya di tandai BAB keluar darah segar berwarna merah terang dan tidak nyeri, gatal dan iritasi pada area anus, terdapat benjolan atau nyeri di dekat anus.Ambeien juga bisa menyebabkan komplikasi, meskipun jarang. Penyakit komplikasi yang bisa terjadi adalah anemia. Untuk itu segera lakukan pengobatan. silakan hubungi 0823-1338-8533 untuk mendapatkan obat ambeien berkualitas tinggi dan aman.


Tanda-Tanda Wasir Atau Ambeien -Wasir atau Ambeien sering menjadi penyakit yang diderita oleh banyak masyarakat. Lihat saja dari banyaknya obat wasir ambeien yang dipubikasikan di televisi ataupun media-media cetak. Wasir merupakan suatu penyakit atau gangguan pada anus, di mana bibir anus atau sphinchterani mengalami pembengkakan dan kadang-kadang disertai dengan pendarahan ketika mengejan.

Bagi orang yang memiliki penyakit wasir atau ambeien ini sering kali mengeluh karena penyakit wasir atau ambeien ini muncul di area bibir anus. Wasir atau ambeien ini merupakan suatu penyakit di mana pada bibir anus mengalami pembengkakan. Apabila penyakit wasir atau ambeien ini sudah parah atau berada pada stadium atas, maka penderita penyakit tersebut akan sering kali mengeluarkan darah. Tanda-Tanda Wasir Atau Ambeien

JENIS AMBEIEN ATAU WASIR (HEMOROID)
Wasir dibagi menjadi dua yaitu, wasir dalam (hemorrhoid interna) dan wasir luar (hemorrhoid externa). Pembagian ini berdasarkan letak anatominya. Wasir dalam terletak diatas linea dentata yang tidak memiliki saraf-saraf sensitif lagi sehingga tidak menyebabkan sakit. Tanda-Tanda Wasir Atau Ambeien

Wasir Internal
Sakit Wasir Internal Umumnya Timbul tanpa rasa nyeri ditandai dengan adanya pendarahan pada bagian rektum berwarna merah terang saat atau setelah buang air besar. umumnya Feses ditutupi dengan Darah (hematakozia) kadang ini Juga menempel pada kertas toilet, atau bisa juga menetes ke dalam Toilet/kloset.

Wasir Eksternal
Sakit ambeien atau Wasir Eksternal umumnya akan terasa sangat menyakitkan, namun biasanya akan hilang dalam waktu 2 sampai 3 hari. Namun Sayangnya pembengkakan anus memerlukan beberapa minggu untuk bisa sepenuhnya hilang.namun jika wasir besar Maka Akan Menimbulkan Iritasi pada Anus. baca juga Tanda-Tanda Wasir Atau Ambeien

Tingkatan Stadium Wasir Atau sakit Ambeien
Wasir luar terletak dipinggir dubur. Jika mengejan terlalu keras atau  diarrhoe atau terlalu lelah maka darah yang berada didalam pembuluh  darah wasir luar dapat membeku dan dapat terasa sakit. Ini disebut  perianal thrombose. Umumnya dalam 1-2 minggu akan hilang sendiri tetapi  bekas pembengkakkan tidak akan normal kembali melainkan ada lipatan  kulit yang dinamakan skintag. Kadang-kadang perianal-thrombose ini harus  diincisi untuk mengeluarkan gumpalan darahnya. Nama-Nama Obat Wasir  Apotik: Ambeven, Venaron, Lenaven
Wasir dalam dibagi menjadi beberapa stadium berdasarkan tingkat keparahannya:

  • Stadium 1 : Terjadi keluarnya darah saat buang air besar tanpa  terasa dan biasanya menutupi feses. Tidak terasa adanya tonjolan di  anus.
  • Stadium 2 : Terasa seperti ada benjolan atau tonjolan ketika  mengejan. Namun, setelah buang air besar, tonjolan tersebut bisa masuk  kembali.
  • Stadium 3 : Mulai terasa benjolan atau tonjolan ketika buang air  besar atau mengejan, dan terasa nyeri. Benjolan tersebut akan ikut  keluar ketika feses keluar. Namun, benjolan tersebut dapat masuk kembali  ketika didorong dengan tangan.
  • Stadium 4 : Benjolan atau tonjolan mulai terlihat menonjol keluar  dan terasa semakin tidak nyaman. Benjolan atau tonjolan ini tidak dapat  masuk kembali meski didorong dengan tangan.

Tanda-Tanda Wasir Atau Ambeien -Menyembuhkan ambeien pada saat mengandung mungkin sedikit sulit dibanding menyembuhkan ambeien setelah melahirkan. Oleh karena itu, seorang pakar kebidanan dan kandungan dari Mayoclinic, Roger W. Harms, M.D. memberikan 9 cara berikut untuk menyembuhkan ambeien

Rutin konsumsi sayur dan buah-buahan setiap hari
Obat Wasir Berdarah Tradisional – Makanan dan buah-buahan dapat yang baik untuk Ibu hamil yang menderita ambeien adalah yang mengandung banyak serat serta vitamin, seperti pepaya atau bayam. Hindarilah mengkonsumsi buah dan makanan yang pedas, lemak atau asam. Karena makanan tersebut dapat membuat feses menjadi keras dan mengakibatkan proses mengejan jadi lama dan sulit.

Perbanyak minum air putih
Cara berikutnya yang paling mudah dan murah untuk menyembuhkan ambeien adalah mengkonsumsi air putih sebanyak mungkin. Dengan mengkonsumsi air putih, feses akan cenderung melunak. Anjurannya adalah 1,5 liter sampai 2 liter sehari. Tanda-Tanda Wasir Atau Ambeien

Lakukan orahraga ringan
Berenang atau jalan kaki selama 30 menit dapat menjadi olahraga yang cocok untuk Ibu hamil. Dengan begitu Ibu hamil dapat membantu otot-otot di saluran pencernaannya untuk aktif mendorong sisa makanan ke saluran pembuangan. Penyebab Anus Keluar Lendir Dan Benjolan seperti daging lunak kemerahan

Biasakan untuk tidak menahan buang air besar
Jangan biasakan menahan diri untuk buang air besar karena dapat mengakibatkan feses mengeras dan membuat proses mengejan menjadi lama. Jika Anda mengalami kesulitan untuk buang air besar, cobalah untuk mengkonsumsi segelas air hangat pada pagi hari sebelum buang air besar. BAB yang tidak lancar juga disebabkan karena kurangnya cairan dalam tubuh.

Duduk berendam di air hangat
Cara ini cukup efektif untuk menyembuhkan ambeien. Karena air panas memiliki manfaat untuk mencairkan pengumpalan darah yang beku. Lakukan secara rutin setelah buang air besar. Cukup menyiapkan sebuah baskom atau ember yang bisa Anda duduki selama 10-15 menit, kemudian tuangkan air panas dengan suhu 40-60 derajat celsius atau secukupnya. Tanda-Tanda Wasir Atau Ambeien

Menggunakan es batu
Es batu dapat dimanfaatkan untuk meredakan rasa nyeri dan mengurangi aliran darah pada pembuluh darah yang melebar. Ambil beberapa es batu dan pecahkan es batu tersebut menjadi pecahan kecil. Taruh pecahan es batu tersebut ke dalam plastik kemudian tutup dengan handuk tebal lalu duduklah diatasnya sekitar 10 menit. Lakukan secara rutin beberapa kali sehari untuk menyembuhkan ambeien.

Kurangi tekanan perut dengan “SOS”
“SOS” yang dimaksud di sini bukan save our soul melainkan sleep on side atau berbaring dengan posisi miring. Dengan sering berbaring bolak-balik ke kiri atau kanan, maka Ibu hamil dapat mengurangi tekanan uterus terhadap pembuluh darah besar yang ada di bagian belakang perut sehingga bayi bisa mendapatkan aliran darah dan nutrisi yang maksimal. Selain itu juga dapat membantu ginjal untuk membuang kotoran dari tubuh Ibu sehingga kaki dan tangan tidak bengkak. Tanda-Tanda Wasir Atau Ambeien

Area dubur harus selalu bersih
Pakailah tisu basah setelah buang air besar. Tisu basah yang hendak digunakan ada baiknya tidak memiliki kandungan alkohol dan pewangi. Jika perlu gunakanlah tisu khusus untuk penderita ambeien.

Mencoba bahan alami untuk menyembuhkan wasir
Salah satu tanaman alami yang cocok untuk menyembuhkan wasir adalah lidah buaya.Tanaman serbaguna ini pun dapat digunakan untuk menyembuhkan wasir. Obat Wasir Berdarah Tradisional Tak heran, karena tanaman ini mempunyai sifat anti-radang dan juga memberikan sensasi dingin sehingga dapat mengurangi rasa panas pada dubur. Caranya, potong beberapa lidah buaya, kemudian oleskan lendirnya pada dubur Anda. Jika saran tersebut di atas masih tidak membantu menyembuhkan ambeien Anda, atau bahkan kondisinya makin parah hingga menimbulkan pendarahan. Segera konsultasikanlah ke dokter kandungan Anda untuk merekomendasikan jenis obat yang aman untuk kandungan. Tanda-Tanda Wasir Atau Ambeien

Penyakit Ambeien atau wasir yang tidak segera disembuhkan dikhawatirkan akan menyebabkan gejalya semakin parah, dimana akan teradapat benjolan semakin membesar di Dalam anus. Jadi tunggu apalagi Jika anda atau ada kenalan anda yang mengidap penyakit Ambeyen, segeralah of obati.

Ada Benjolan Dianus Kecil atau Besar, Sakit, Berdarah, Bengkak, Perih, Nyeri,,?? Kapsul Ambejjos Dan Salep Salwa Obat Herbal Ambeien Atau Wasir Terbaik Di Indonesia. Siap Membantu Sembuhkan Wasir Atau Ambeien Sampai Tuntas Dan Anda Tidak Perlu Operasi.


1. Obat Wasir Stadium 1 - 2
Untuk Mengobati Wasir Stadium 1, Cukup hanya dengan Kapsul Ambejjos saja, Obat Wasir atau Ambeien 100% Bahan alam yang aman untuk Semua penderita Wasir atau ambeien, baik ibu hamil usia Muda sampai usia 9 bulan, Dan Ibu menyusui.

2. Obat Wasir Stadium 3 - 4
Pengobatan Wasir Stadium 2-4,Dikarenakan Wasir Sudah menonjol keluar, Sehingga harus ditambahkan juga Salep Salwa, Untuk membantu Mempercepat penyembuhan Wasir atau Ambeien Dari Luar.

Khasiat Obat Wasir atau Ambeien AMBEJJOSS
  1. Menghentikan pendarahan pada saat BAB. 
  2. Menghilangkan rasa sakit, panas, nyeri, gatal, dll 
  3. Mengandung emolien untuk memperlancar BAB. 
  4. Sangat aman karena terbuat dari 100% tanaman herbal tanpa bahan kimia 
  5. Obat herbal wasir ambeien atau obat wasir ambeien herbal Ambejjos berkualitas bagus dan diformulasikan kusus berdasarkan hasil penelitian ilmiah oleh Herbalis yang expert di bidang herbal.
  6. Mengandung anti-inflamasi alami yang aman (anti-radang atau pembengkakan pada wasir ambeien sehingga akan dapat memasukkan kembali ujung pelepasan kedalam dubur/ menghilangkan benjolan baik yang masih kecil maupun yang sudah besar (kronis), anti-oksidan, dan membantu mengurangkan rasa sakit jika terjadi pendarahan atau pembengkakan pada wasir ambeien.
  7. Kualitas bagus, cepat dan AMAN, hasil terapinya sangat optimal dan dapat memasukkan kembali ujung pelepas kedalam dubur/ menghilangkan benjolan baik yang masih kecil maupun yang sudah besar ( kronis)
  8. NYATA dan TANPA EFEK SAMPING. SEMBUH TANPA OPERASI.
Alasan Mengapa Orang Memilih Alternatif Herbal Wasir Ambejoss dan Salep Salwa


Bahan kimia bersifat tidak organis
KOMPOSISI kimia bersifat tidak organis serta murni sehingga bersifat tajam SERTA reaktif (mudah bereaksi) sedangkan tubuh kita bersifat organis dan kompleks, sehingga bahan kimia bukan merupakan bahan yang benar-benar cocok untuk tubuh. Pemakaian bahan kimia sebagai tubuh terpaksa dilakukan dengan berbagai batasan dan dalam tingkat masih dapat diterima atau ditoleransi oleh tubuh.Maka tak heran jika obt kimia tidak cocok pada semua orang.

Obat Herbal Tidak Menimbulkan Efek Samping
berasal dari tumbuhan yang telah di ekstrak.dilakukan secara alami, tradisional, tanpa campuran bahan kimia atau sintetik. Oleh karena itu, obat-obatan herbal tidak memiliki efek samping dan aman digunakan.

Obat Herbal Bebas Racun Pemakaian
Obat kimia kurun waktu yang lama berpotensi berubah menjadi racun untuk tubuh. sehingga konsumsi obat kimia harus melalui resep dari dokter dan tidak boleh dikonsumsi sembarangan. Berbanding terbalik dengan obat herbal

Obat Herbal Menghilangkan Sumber Penyakit
Obat herbal aktif  secara menyeluruh (holistic). Tak haya mengatasi gejala penyakit pada akarnya , obat herbal beraksi sampai ke sumber penyakitnya. Dengan ini obat herbal meningkatkan sistem kekebalan tubuh sebagai cara untuk melawan penyakit.

Obat Herbal Multi Khasiat
Obat herbal memiliki banyak manfaat dan khasiat. Satu obat herbal saja bisa digunakan untuk mengobati lebih dari satu penyakit. Misalnya, jintan hitam atau habbatussauda dapat menyembuhkan asam urat, migrain, diabetes, hepatitis, bahkan kanker. Kehebatan habbatussauda bahkan diakui oleh Nabi Muhammad yang menganjurkan umatnya untuk mengkonsumsi habbatussauda secara teratur.

Anda di suguhkan 4 pilihan paket pengobatan Ambeien yang mana pada  paket di khusukan seperti gejala yang di alami , makin parah gejala yang di alami akan lebih bagus memiliih paket yang paling tinggi

Kemasan
  1. 1 Botol Obat Herbal Wasir Ambeien Ambeclear Isi 50 Kapsul @500 gr 
  2. 1 tube salep wasir
Aturan minum
  1. 3x sehari 3 kapsul tiap minum
  2. Salep Salwa cukup dioles
TATA CARA PEMBELIAN DI DE NATURE INDONESIA


FORMAT PEMESANAN VIA SMS / BBM / WHATSHAP:
Bambang, pesan Ambejoss 2 botol, Jl Cendrawasih No 06  RT 002 RW 005 Kelurahan Tanjung Kecamatan Juwiring Klaten 57472 – Jawa tengah via BCA
Kirim ke no : 0823 1338 8533 atau 0877 3667 6660 atau Pin BB 5FCD1CEE

PEMBAYARAN 
Silahkan lakukan Pembayaran terlebih dahulu ke salah satu rekening BANK Di bawah ini : 


CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN VIA SMS:
Bambang, Telah Transfer Rp. 275.000, – , Via BCA,  Obat Wasir atau Ambeien
Konfirmasikan Via SMS ke : 0823 1338 8533 atau 0877 3667 6660 atau Pin BB 59F19D3E

Untuk Biaya Kirim/Ongkir Di sesuaikan alamat pemesan :
  • Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  • Untuk Luar Pulau Jawa Rp 50.000,-
  • Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 100.000,-
  • Untuk Ongkir Luar Negri Silahkan Call 0823 1338 8533 atau 0877 3667 6660 

KELEBIHAN BELANJA OBAT WASIR HERBAL AMBEJOSS DARI DE NATURE INDONESIA

  1. Terbuat Dari 100% Bahan Alami yang terbukti manjur secara turun-temurun
  2. Telah Lulus Uji BPOM, LPPOM MUI, dan Dinas Kesehatan RI
  3. Obat wasir herbal yang sangat berkualitas dengan harga lebih murah jika dibandingkan dengan biaya operasi yang berkisar 5 juta-an dan rasa sakit pasca operasi
  4. Tidak perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, tidak sakit karena disuntik, dll)
  5. Dapat berkonsultasi sepuasnya dengan rahasia terjamin
  6. Aman Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui
  7. Ampuh dan manjur mengobati Wasir Ringan sampai yang sudah parah sekalipun (Wasir atau Ambeien Sadium 1, 2, 3 dan 4)
  8. Proses pengiriman cepat dan aman dengan Tiki, JNE Kilat dan dipacking dengan baik dan kerahasiaan terjamin dan garansi uang kembali apabila paket tidak sampai
  9. Kami yang selalu mengutamakan kepuasan, pelayanan dan kepercayaan konsumen
Berikut adalah cerita pasien kami yang sembuh dari ambeien / wasir menggunakan Ambejjos De Nature: 
  1. Bpk Sarianal Tapanuli Sumatra Utara (08137346xxx) aktifitas saya yang lebih banyak duduk menyebabkan saya terserang ambeien sehingga sangat menyiksa saya jarak yang jauh selalu saya tempuh tiap hari menjadi sangat menyiksa, setelah saya cari kesana-kemari akhirnya saya dapat infodi blog obatwasirme.blogspt.com tentang jamu atau obat herbal ambejjos. setelah saya mengkonsumsi selama 7 hari, saya sudah tidak merasakan sakit lagi padahal obatnya masih ada. sekarang saya sudah sehat terimakasih banyak pak 
  2. Yuddi -Depok (087887869xxx) Dulu sebelum minum obat wasir dari ambejjos yang terdiri dari kapsul dan salep kusus wasir kegiatan saya sehari-hari terasa sangat menyiksa sekali apalagi saat duduk. terlebih lagi saat saya kekamar kecil dan BAB menjadi saya sangat kesakitan dan saya cari info di internet menemukan blog tentang wasir dan pengobatannya. alhamdulilah setelah mengkonsumsi selama minggu saya merasakan khasiatnya. lalu saya pesan satu botol lagi hingga sekarang tidak pernah sakit saat BAB.terimakasih pak semoga tambah maju dan sukses Sumber terpercaya.
  3. Abdul Hayit dari kutai timur (085346294xxx) Terimakasi, setelah saya mengkonsumsi obat wasir yang bapak jual alhamdulilah saat ini saya tidak lagi mengalami keluhan sakit saat BAB. saya sudah merasa sehat seperti sedia kala, dulu ketika duduk saya sangat tersiksa sekali kini saya merasa nyaman.sekali lagi saya ucapkan terimakasih semoga tambah sukses dan semakin banyak yang tertolong.

Bukti Resi Pengiriman
Dijamin Barang sampai tujuan

JASA PENGIRIMAN

INFO LEBIH LANJUT SILAKAN HUBUNGI  :
0823 1338 8533 / 0877 3667 6660

Posting Komentar